banner 728x250

ESI Kalbar akan Terus Gencarkan dan Tingkatkan Ajang E-Sport di Kalimantan Barat

  • Share
banner 468x60

Lensapos – Elektronik sport Indonesia Kalimantan Barat terus menggencarkan pelaksanaan berbagai ajang export. Sasaran utama kejuaraan adalah para pemuda, meski masih sebagai jenis olahraga yang baru, namun semua cabang mulai banyak dilirik berbagai pihak baik dari sisi ketertarikan atlet, segi industri, hingga sebagai mata pencaharian. Untuk mendukung ini, Esi Kalbar mengaku sedang menyusun kalender kegiatan. Kedepan diharapkan semua event juga berlangsung lebih berkualitas, kompetitif dan berkesinambungan.

Menurut M Qadhafy (Ketua Harian ESI Kalbar) kami sangat mengapresiasi, kedepan kami mendorong mereka agar menciptakan event-event esport yang lebih kompetitif, lebih berkualitas, lebih baik lagi. Karena PR kita masih banyak, kita adalah organisasi olahraga yang paling Anyar, yang paling baru, paling muda, jadi perlu sering-sering melakukan brand, perlu sering-sering melakukan workshop, perlu pelatihan-pelatihan dan lain sebagainya yang sustainability.

banner 336x280

Sedangkan menurut Ongky Lesmana (CEO SPORTA INDONESIA), kita dari Fiat Ford Indonesia mendukung perkembangan dunia esport ini, apalagi kita lihat pertumbuhan atlet di Kancah internasional maupun nasional banyak perwakilan katanya dari Kalimantan Barat. Kita juga terbantu dengan adanya ESI Kalimantan Barat, ESI kabupaten kota, sehingga memudahkan kita untuk koordinasi dan komunikasi untuk mengemas satu event ini bagaimana bisa menolongnya kreatif kita sehingga disebut tampil dengan rapi di tingkat nasional maupun internasional.

Terakhir pada hari Minggu kemarin Esport Indonesia turut menggelar kejuaraan mobile Legends di Kota Pontianak dalam ajang ini tim XXI litpro berhasil menjadi juara pertama usai mengalahkan caption di partai final kegiatan dipastikan berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *