Review Wuling Cortez 2021

  • Share
image source : bukalapak.com

Seperti Cortez City  lainnya Cortez S juga telah dilengkapi dengan Turbo Charger sehingga membuat mesinnya  semakin powerfull dan mudah untuk membawa keluarga. Bahkan dalam keadaan penuh sekalipun dan dengan  transmisi otomatis berjenis CVT perjalanan akan terasa semakin halus dan tenang untuk dinikmati. Tampak depannya sudah mengadopsi new front grille design seperti andalan Cortez sipil lainnya dan tentunya dilengkapi dengan diare lelet dan proyektor di lampu depan yang dapat dengan mudah disesuaikan ketinggiannya.

Sebelum masuk, Anda dapat dengan mudah membuka setiap jendela hanya dari Riau ini saja tujuannya untuk mengeluarkan udara panas dari dalam kabin dan untuk masuk. Cortez tipe x sudah tersedia dengan KYT sehingga remote ini cukup dikantongi dan kita hanya perlu menekan tombol. Cortez terlihat mewah dengan jok empuk yang sudah terlapis kulit. Desain dashboard yang terlihat lega memberi kesan lebih indah.

Untuk menyalakan mesin, Anda cukup tekan  tombol engine start stop. Layar mide-365 inci dengan berbagai informasi yang sangat lengkap akan langsung menyala, kemudian head unit 8 inci yang canggih.

Ini sudah  pasti akan menjadi bagian favorit keluarga Karena kita bebas memainkan berbagai macam media dari usb bluetooth dan juga input ALS dan ketika sedang berjalan kita tidak perlu repot untuk mengalihkan pandangan mata untuk mengatur volume dan juga menjawab telepon, karena setiap tombolnya sudah tersedia di genggaman jari Anda disetir.

Ini seperti Cortez lainnya Cortez TS  juga tersedia dengan pilihan jok tengah tiga, sitter yang biasa atau duayang  dapat memberikan ruang lebih personal dan lebih lega dikelasnya. Andapun tidak akan kesulitan untuk  menemukan posisi yang nyaman di sini, karena dimensi besar Cortez tidak ada anggota keluarga yang perlu mengorbankan kenyamanan posisi duduknya. Di jok baris ketiga sekalipun, penumpang masih bisa  merasa nyaman berkat kabin yang sangat lezat dan pengaturan reclining yang membuat kita masih bisa duduk dengan rileks. Apalagi semburan  AC double blower nya tersebar rata.

Selain nyaman membawa keluarga, tentu juga harus memastikan seisi  kabin merasa aman karena itu Cortez tipe   ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan  seperti snack rem belakang cakram YBS dan ibd. Mobil premium partai TPS ini juga telah dilengkapi dengan kamera mundur.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *